Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 03 Januari 2012

Peringatan 1000 Hari Debut UEE



Member After School Uee berterima kasih pada penggemarnya di peringatan 1000 hari debutnya.


Pada tanggal 3 Januari, Uee tweeted: "selamat pagi! sudah 1000 hari sejak saya debut! Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat dan telah mendukung saya! Mari kita bersama-sama untuk selamanya..! Have a nice day!!"
Uee bergabung dengan girlgroup After School di tahun 2009, dan debutnya dengan single 'Diva' bersama dengan After School. Sebelum debut, ia muncul pada program MBC’s program Friends of Stars, sebagai teman Yu Bin Wonder Girl's. Dia kemudian berhasil menarik perhatian dari berita yang menyebutkan bahwa ia akan memulai debut sebagai anggota dari girlgroup bersama dengan Yu Bin dan Hyo Seong Secret.

Orang-orang kemudian mengucapkan selamat untuknya: "Selemat! Anda bernasib baik..", "saya harap Anda akan lebih sukses dimasa depan!".
Uee yang baru-baru ini menerima penghargaan sebagai Rookie of the year prize  pada ‘KBS Acting Awards' yang diselenggarakaan pada 31 Desember 2011 dan berhasil membuktikan dirinya sebagai seorang aktris.





source: TV Report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..