Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 05 Januari 2012

Dara Berbagi Foto ‘Big Doong’ & ‘Little Doong’


2NE1's Sandara Park berbagi foto adiknya, MBLAQ's Thunder dan kucing kesayangan mereka 'Dadoong'.

Dara menulis pada akun Me2Day-nya: "My Beloved and oh-so-cute.. itu doong! Big Doong (panggilan Dara untuk Chun Doong = nama Korea Thunder) dan little Doong (panggilan Dara untuk kucingnya, Doong). Enam bulan lalu, Little Doong masih seperti bayi, sekarang ia sudah tumbuh besar, bukan ? tatapannya tidak karismatik seperti tatapan indah idola nya ?? Kucing imut !! okay ~ itu saja untuk hari ini ! Dari  idola tampan dan kucing yang hidup dirumah kami...!!".
Dalam foto tersebut, Thunder terlihat tersenyum manis sambil memgang Dadoong dalam pelukannya, dan otot scupted Thunder 6 bulan yang lalu menarik banyak perhatian.
Netizen yang melihat gambar ini berkomentar: "Lengan Thunder 6 bulan yang lalu, daebak..!", "Aku cemburu dengan Sandara, dia memiliki banyak 'Doong' lucu dirumahnya".

Kabar lainnya, Thunder bersama dengan member MBLAQ lainnya baru-baru ini merilis “Scribble” menjelang album terbaru mereka.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..