Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 31 Desember 2011

Jang Geun Suk Ucapkan Selamat Tahun Baru Dalam Bahasa Indonesia


Sungguh berita yang sangat menyenangkan bagi EELS indo...

Bagi para EELS indo, melihat Prince of Asia, Jang Geun Suk memberi ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Indonesia, adala hal yang sangat membahagiakan. Ucapan itu bisa didengarkan disebuah video yang baru-baru ini diunggah oleh Jang Geun Suk yang ditujukan untuk seluruh EELS didunia.
Pada video tersebut, Jang Geun Suk menggunakan 12 bahasa asing untuk mengucapkan selamat tahun baru. Diantaranya tentu saja dalam bahasa Korea, Jerman, Jepang, Belanda, Inggris, Spanyol, Indonesia, China, hingga India. Mengetahui jumlah EELS di Indonesia juga cukup banyak, maka Jang Geun Suk pun tak sungkan memasukkan bahasa Indonesia.
Video itu ia unggah pada tanggal 29 desember di situs resmi YouTube-nya  (Prince JKS), dan mulai banyak beredar di internet pada 30 desember.
Ditengah jadwal kegiatannya yang super sibuk,  Geun Suk tetap menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat tahun baru kepada fansnya di seluruh dunia.

"Halo..aku Jang Geun Suk. sudah akhir tahun 2011. waktu terbang begitu cepat seperti anak panah, tapi 2011 sangat berarti untukku.." Sapa Geun Suk di awal videonya
"Tahun depan, 2012, akan menjadi tahun ke-20 dari debutku.."

Lets Chekidot videonya EELS,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..