Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 20 Desember 2011

Han Hyo Joo Akan Perankan Karakter Ratu Lagi?


Aktris Han Hyo Joo kembali di casting untuk perankan karakter seorang ratu dalam film The King Of Joseon (direktur by Choo Chang Min, diproduksi CJ E&M). Sementara itu Lee Byung Hun akan menjadi aktor utama pada film ini.

Baru-baru ini perusahaan rumah produksi CJ E&M telah selesai men-casting Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, dan Shim Eun Kyung sebagai pemain dalam film yang akan mulai syuting pada awal tahun depan.
Film ini dikenal sebagai salah satu proyek dari Raja Kwangheagun dipusat. Dan film ini termotivasi dari kisah Prince dan Pauper tersebut. 
Pada film ini, Lee Byung Hun akan memainkan peran ganda, yakni sebagai orang kelas rendah dan juga sebagai Raja Kwangheagun. Sementara Han Hyo Joo akan berperan sebagai ratu, seorang wanita yang kuat, yang kemudian jatuh cinta dengan raja. Peran ratu yang diberikan kepada Han Hyo Joo, bukanlah hal yang pertama kali, sebelumnya ia sudah punya pengalaman dalam drama sejarah MBC's Dong Yi.
Disis lain, Shim Eun Kyung adalah seorang wanita dari pengadilan 'Sa Wol' yang ingin mengajukan banding atas adanya perbedaan meski kemenangannya relatif kecil.

Syuting untuk film ini akan dimulai bulan maret tahun berikutnya, namun akan segera dirilis pada paruh kedua tahun ini.





source: TV Report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..