Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 14 Desember 2011

Kebersamaan Woo Young dan Jo Kwon di Jepang


2PM's Jang Woo Young dan 2AM's Jo Kwon merilis foto kebersamaan mereka saat menikmati perjalanan di Jepang.
Pada 14 Desember, Jo meng-upload gambar di aku twitternya dan menulis "kami mendapat banyak pengalaman selama perjalanan kami di Jepang! perjalanan ini akan selalu ada diingatan kami karena ini adalah perjalanan pertama bagi kami. saya memiliki banyak gambar, tapi hanya ini yang saya bagikan".
Para anggota 2PM dan 2AM memang sangat dekat, bahkan mereka disebut ONEDAY. Sementara mereka memiliki jadwal di jepang, tetapi mereka tetap meluangkan waktu untuk berjalan-jalan.


Dalam salah satu gambar, terlihat bagaimana mereka sangat cute sambil memegang botol, sementara gambar yang lainnya menunjukkan mereka sedang berada disalah satu permandian dan terlihat sedikit nakal memperlihatkan bagian atas tubuh mereka.
Orang-orang yang melihat ini berkomentar "kalian terlihat seperti décalcomanie", "wajah Anda terlihat kecil seperti botol!", "susu yang segar setelah dari permandian air panas? sangat lucu!"







source: TV Report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..