Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 10 Desember 2011

Jessica dan Hyoyeon Bertengkar ??


Pada episode Mnet’s Beatles Code yang ditayangakan pada 8 desember, SNSD hadir dan berbicara tentang kejadian saat member SNSD Hyoyeon dan Jessica hampir saling bertengkar dengan tangan mereka.
Hyoyeon berkata "sebelumnya saya dan Taeyeon juga Sooyoung telah bertengkar, kali ini dengan Jessica. saya mengatakan beberapa kata-kata yang kasar padanya, saya marah karena dia tampaknya tidak mengerti dengan apa yang aku katakan".
Jessica menjelaskan "kami berlari menjauhi satu sama lain, dan akhirnya kami menangis. saya pikir kami hampir bertengkar dengan menggunakan tangan kami".
Member lainnya yang tidak tahu dengan kejadian itu terkejut dan dan berkata "mengapa kalian bertengkar saat kami tidak bersama kalian?" Hyoyeon tertawa dan berkata "aku hampir memukulinya".
Sementara itu, Tiffany yang langsung melihat kejadian itu berkata "ini benar-benar menakutkan. aku memegang Hyoyeon dari belakang" Tiffany mencoba mengingat kembali kejadian itu.
Jessica dan Hyoyeon kemudian mengungkapkan "kami berdua kembali ke kamar kami masing-masing dan membanting pintu kamar kami. kami keluar begitu kesal, kami memamng bertengkar, dan menangis, namun kami saling meminta maaf satu sama lain".








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..