Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Senin, 26 Desember 2011

Siapa 'Mr. Right' Yoona ??


Baru-baru ini Yoona SNSD membuat pernyataan yang membuat semua orang tertawa.


Pada acara MBC “SNSD’s Christmas Story,” yang dibawakan oleh Alex dan Oh Sang Jin, Yoona menampilkan kinerja yang fantastic dengan balutan gaun pernikahan dan menyanyikan sebuah lagu yang indah “Introduce me to a nice person.”
Setelah penampilan itu, Oh Sang Jin berkata: "ada banyak bintang yang mengatakan bahwa Anda adalah 'Miss Right' mereka, seperti Lee Seung Gi, Jang Geun Suk, Chun Jung Myung, Yoon Sang Hyun, dan banyak lagi". Dan ketika ditanya siapa 'Mr Right' nya, Yoona menjawab: "saya senang setiap kali saya mendengar komentar para bintang-bintang yang begitu menakjubkan. saya menghargai semua orang yang menunjukkan kasih sayang".
Kemudian Oh Sang Jin kembali bertanya: "siapa yang akan Anda pilih, jika hanya tersisa dua host didunia ini, saya (Oh Sang Jin) dan Alex?". Yoona menjawab dengan nada bercanda "bagaimana jika pergi keluar bersama Alex, dan kemudian menikah dengan Oh?". Lalu semua orang tertawa.




source: Starnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..