Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 14 Desember 2011

Jang Geun Suk Akui Fans Dengan Yoona


Aktor Jang Geun Suk baru-baru ini mengatakan bahwa dia adalah fans dari Yoona.
Pada 13 Desember, Jang menghadiri sebuah conferensi pers di Daegu untuk promosi serial TV terbarunya. Jang berkata "Sebenarnya, aku penggemar Yoona. saya adalah bagian dari SONE (FC SNSD). Aku selalu meletakkan secangkir kopi dimobilnya setiap pagi untuk membangunkannya. Aku bekerja dengan setia sebagai anggota SONE".
Jang menambahkan "Penggemar saya selalu memberi saya banyak makanan yang sehat. saya pikir Yoona juga memiliki penggemar laki-laki dan perempuan juga".
Saat ini keduanya telah menjalani syuting untuk serial TV terbaru yang disutradarai oleh Yoon Suk Ho dan Oh Soo Yeon, penulis yang dikenal lewat karya Dramanya Autumn in My Heart dan Winter Sonata. Drama yang mengambil setting tahun 1970 dan 2012 ini akan segera mengudara awal tahun 2012.





source: Starnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..