Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Senin, 26 Desember 2011

Jang Geun Suk Kembali Jadi Ikon Iklan Jepang



Situs belanja On-Line terkemuka di Jepang, 'Shufoo' kembali meluncurkan sebuah seri iklan televisi terbaru pada 23 desember dan menampilkan bintang Hallyu Jang Geun Suk.


Iklan terbaru yang berjudul "Writing" dan "Choreography" itu, didasarkan pada gagasan dimana Jang Geun Suk bertindak menulis lagu untuk iklan Shufoo.
'Shufoo' adalah sebuah portal online yang menyediakan link ke lebih dari 500 supermarket besar dan pasar regional di Jepang untuk konsumen yang melakukan jasa pembelian secara online. Ada lebih dari 68.000 konsumen yang terdaftar di situs ini.
Jang adalah ikon K-Pop yang besar, dimana ia memulai dari ber-akting hingga sekarang berkecimpung sebagai seorang penyanyi. Sebuah program dokumenter edisi special tahun baru yang akan tayang di Korea pada tanggal 1 januari, akan membawa kita mengenal lebih dekat sosok Jang Geun Suk. Program KBS itu akan berusaha mengungkapkan rahasia bagaimana sosok Jang Geun Suk bisa menjadi sangat terkenal di Jepang dan di negara-negara Asia lainnya.

Jang saat ini diberi julukan "Prince Asia" oleh pers dan fansnya. Dengan perasaan senang ia menerima julukan itu, dan menggunakan julukan itu sebagai judul saluran-nya di YouTube "Prince JKS" yang diluncurkan pada 13 desember lalu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..