Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 16 Desember 2011

Lee Seung Gi & SNSD Jadi Raja dan Ratu Iklan


Tahun ini wajah Lee Seung Gi dan SNSD paling banyak tampil diberbagai iklan tv.


Pada 15 Desember, menurut TVCF [salah satu situs terbesar mengenai CF] mengungkapkan bahwa ke-sembilan anggota SNSD yang terdiri dari Taeyeon, Yuri, Sooyoung, Hyoyeon, Yoona, Seohyun, dan lainnya telah muncul di berbagai iklan hingga mencapai 27 iklan tv tahun ini dan menempati posisi pertama. Saat ini SNSD bekerja sebagai model untuk iklan ayam, kosmetik, air purifier, dan berbagai merek lainnya. Mereka tidak hanya mengambil satu merek per-iklan, namun mereka benar-benar mengambil semua iklan.

Sementara itu, penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi juga menempati posisi pertama sebagai model iklan pria yang paling banyak tampil diberbagai iklan, juga mencapai 27 iklan. Saat ini Lee Seung Gi pun telah menjadi MC pada acara-acara populer, seperti KBS 2TV’s Happy Sunday –Two Days and One Night, dan SBS’s Strong Heart, dia sungguh memperlihatkan pesonanya yang alami.
Lee Seung Gi menjadi salah satu model iklan yang serbaguna dan rendah hati. Saat ini Lee Seung Gi telah menjadi model untuk iklan Pizza, Perbankan, dan merek kulkas.

Bintang top lainnya yang juga banyak muncul diberbagai iklan: Won Bin(24 iklan), Hyun Bin(19 iklan), and IU(18 iklan).





source: Starnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..