Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 14 Desember 2011

IU Bercerita Tentang Kegagalannya Dalam Audisi 3 Agensi Besar [JYP-SM-YG]


Baru-baru ini Iu berbagi ceritanya saat mengikuti audisi sebelum ia menjadi seorang penyanyi.

Pada episode KBS 2 "Seung Seung Jang Gu" yang tayang 13 Desember, IU tampil sebagai bintang tamu dan mengungkapkan masa lalunya yang menyakitkan saat tereliminasi diberbagai audisi sebanyak 20 kali. IU berkata "Saya telah tereliminasi dalam audisi JYP Ent. salah satu dari tiga agensi besar".
Park Jin Young, seorang perwakilan dari JYP Ent. pernah berkata "saya akan mencari orang yang telah mengeliminasi IU, itu karena tindakan dan kecerobohan profesionalnya".  Selain itu, IU juga menjelaskan alasan mengapa ia tidak mengikuti audisi SM Ent, "saya berpikir bahwa penampilan fisik saya tidak terlalu bagus untuk SM Ent. sementara YG Ent. jarang mengadakan audisi saat itu".
Meskipun mengalami banyak eliminasi, namun dengan semangat IU berkata "saya berpikir semuanya telah baik. karena pada akhirnya saya menjadi seorang penyanyi. Bagi saya audisi-audisi itu sangat seru".

Sementara itu, tamu-tamu kejutan lainnya, Yoon In Ah dan Miss A Suzy akan hadir untuk menunjukkan persahabatan mereka.







source: TV Report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..