Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 11 Oktober 2011

Tembakan Golf Ajaib Uee


Pada episode tvN’s Birdie Buddy yang tayang pada tanggal 11 pukul 11:10 p.m, Mi Soo (Uee)  mencoba untuk membuat tembakan golf yang ajaib.
'Favian shot' tidak ada dalam permainan golf yang nyata, melainkan hanya sebuah tembakan ajaib yang mampu mengontrol spin bola bahkan untuk membuat U-turn. Meskipun tidak ada dalam kehidupan nyata, namun itu akan memegang peranan penting dalam turnamen  golf Birdie Buddy.
Menurut kru produksi, Uee membuat ayunan yang unik saat melakukan 'Favian Shot'.
Apakah Uee bisa mengalahkan Eric Jung (diperankan Julien Kang) dengan ‘Favian Shot’nya dalam permainan untuk membalaskan dendam dengan  pelatih Yoon Kwang Baek (Robert Holly) ?.
Birdie Buddy menggambarkan kehidupan seorang gadis desa Sung Mi Soo, pegolf Min Hae Ryung (Lee Da Hee), serta pegolf profesional John Lee (Lee Yong Woo). Drama ini tayang setiap hari senin dan selasa pukul 11:10 p.m.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..