Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 01 Oktober 2011

CNBLUE Akan Konser di Indonesia

CNBLUE 2011 Asia Tour Concert “Bluestorm in Jakarta”


CNBLUE, band popular dari Korea Selatan akan mengadakan konser di Jakarta pada tanggal 26 November 2011. CNBLUE saat ini sedang menjalani konser Asia Tour, yang telah dimulai di Seoul, Korea Selatan 17-18 september lalu.
FNC Music, management CNBLUE telah resmi mengumumkan jadwal konser diwebsite resmi CNBLUE. CNBLUE yang terdiri dari Jung Yong Hwa (lead vocals, guitar, rap), Lee Jong Hyun (lead guitar, vocal), Kang Min Hyuk (drum), dan Lee Jung Shin (bass, rap) tidak hanya akan tampil di Indonesia untuk konser, tapi mereka juga akan mengadakan jumpa fans untuk sesi penandatanganan pada hari setelah konser diadakan bagi pemegang tiket VVIP dan juga pemenang undian tiket lainnya.
Starlight selaku management promotor, menjelaskan bahwa ada 5 kategory untuk tiket, Royal Blue (VVIP), Aquamarine, Navy Blue, Turquoise dan Sky Blue. Setipa kategori memiliki manfaat yang berbeda, seperti undian menghadiri acara sesi penandatanganan untuk penggemar, serta mendapatkan barang-barang khusus.
Debut mereka dimulai agustus 2009 dengan merilis mini-album pertama di Jepang 'Now or Never', CNBLUE  pertama kali tampil sebagai band indie. Dan pada Januari 2010, mereka memulai debut di Korea serta merilis mini-album dengan lead single “I’m a Loner”. Dengan kinerja yang enerjik serta musik easy listening, CNBLUE dengan cepat mampu dikenali dan mendapatkan banyak penggemar khususnya di Asia. Mereka juga menjadi band pembuka untuk konser Linkin Park di Jepang, 10 september 2011. Prestasi ini telah membuktikan eksistensi serta kulaitas mereka sebagai musisi.
"Dengan antusiasme yang tinggi dari penggemar musik, khususnya penggemar K-Pop, CNBLUE 2011 Asia Tour Concert ‘Bluestorm di Jakarta diyakini akan mampu menarik banyak khalayak. Konser ini juga akan meninggalkan kenangan tersendiri bagi mereka yang secara langsung menonton penampilan CNBLUE" kata Ms. Poppy, Project Director of Starlight Management.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..