Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 05 Oktober 2011

Jang Geun Suk Says "I Call My Fans EELS"



Jang Geun Suk mengatakan, bahwa ia selalu memanggil fans Korea dan Jepang nya dengan panggilan 'eels'.
Pada konfers untuk film terbarunya 'You're My Pet' (disutradarai Kim Byung Gon, diproduksi Production Rudence) pada 4 oktober, ia berkata "saya memanggil fans Korea-ku 'eels/belut' dan juga melakukan hal yang sama dengan fans Jepang-ku". Ia melanjutkan "aku sangat suka belut. aku selalu memilih memakan belut ketika saya ingin menambah energi. karena penggemar saya juga selalu memberiku energi saat melihatnya, jadi aku memanggil mereka dengan panggilan belut/eels"
Dia juga mengatakan "sekarang aku memanggil mereka 'eels Generation' (karena keterlibatannya syuting dengan Yoona Girls Generation) untuk lelucon. tapi mereka tidak ada yang tertawa, mereka mengatakan 'itu tidak menyenangkan' [eels pada ga suka tuuh sama SNSD] itu memalukan".
You're My Pet adalah film komedi-romantis yang dibintangi oleh Jang Geun Suk dan Kim Ha Neul yang siap rilis bulan november.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..