Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 06 Oktober 2011

Jang Geun Suk Berbicara Tentang Adegan Kissu-nya Dengan Kim Ha Neul



Aktor Jang Geun Suk baru-baru ini berbicara tentang scene kissu-nya dengan aktris Kim Ha Neul dalam film You're My Pet.
Pada tanggal 5 oktober, Jang menghadiri konfers untuk film tersebut dan berkata "untuk pertama kalinya dalam 20 tahun perjalanan kerierku aku syuting adegan ciuman"
You're My Pet bercerita tentang seorang wanita karier yang memelihara seorang laki-laki dan menjadikannya sebagai peliharaan. Jang dan Kim memainkan pemeran utama.
Jang mengatakan "dalam serial TV, aku hanya menempatkan bibir secara bersama-sama dan hanya itu. Tapi difilm ini, aku melakukannya dengan perasaan emosional. aku mencium Kim dengan ciuman terbaik saya !!"
Kim mengatakan "ketika pertama kali saya membaca naskah, aku melihat adegan ciuman dan saya pikir saya harus menciumnya dengan cara yang seperti aku lakukan dengan orang seusiaku. jadi aku meminta sutradara untuk melakukan adegan itu".
Direktur Kim Byung Go mengatakan "itu adalah adegan ciuman yang hebat. bahkan mereka tidak mendengar saat saya mengatakan cut".
You're My Pet akan segera dirilis bulan november.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..