Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 06 Oktober 2011

K-Star News Akan Ungkap Rahasia Kesuksesan Jang Geun Suk



SBS E!TV’s K-STAR News akan mengungkapkan bagaimana Jang Geun Suk menjadi begitu sukses, membuat akal dan penampilannya menjadi suatu merek.
Dalam acara ini kita akan bertemu dan mengenali sosok Jang dan mencoba mencari tahu apakah Jang memang telah dilahirkan dengan bakat dan pesona.
Rising star Jang yang bekerja sebagai aktor dan penyanyi dalam drama SBS "You're Beautiful" dan membuat  ia semakin populer. Baru-baru ini ia muncul disalah satu program hiburan dan bebicara dengan cerdas.
Jang memasuki dunia hiburan saat usianya 6 tahun. Dia dikenal dengan penampilannya yang tampan sejak kecil, tetapi banyak orang yang tidak menyukainya karena ia mengatur penyebaran foto serta berkomentar pada mini-homepagenya (cyworld)
Namun, saat penampilannya didrama populer seperti Beethoven Virus dan You're Beautiful, Jang membuat titik balik sebagai aktor, ia menunjukkan selebriti yang memiliki karismatik dan juga unik.
K-STAR News dapat disaksikan pada SBS E!TV setiap hari Jum'at pukul 10:00 pm.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..