Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 06 Oktober 2011

Jawaban Cerdas Park Min Young Hindari Pertanyaan Tentang Lee Min Ho



Aktris Park Min Young berhasil menghindari pertanyaan tentang pacarnya dengan memberikan jawaban yang cerdas.
Pada acara press release untuk drama terbarunya KBS 2TV 'Glory Jane'  Min Young ditanya apakah pacarnya Lee Min Ho mendukungnya, Dia menjawab "Jane sangat mulia. saya harap Anda dapat menikmatinya". Dia kemudian dibawa kembali pada pertanyaan tentang pacarnya, namun ia tetap menjawabnya dengan jawaban pendek.
Park Min Young dan Lee Min Ho baru-baru ini telah selesai membintangi drama SBS 'City Hunter' dan hubungan mereka berkembang kedunia nyata. Dan Park Min Young kembali dengan drama terbaru 'Glory Jane' setelah 'City Hunter'.
Mengenai lima proyek yang ia kerjakan secara berturut-turut ia berkata "secara fisik ini sulit, tapi menyenangkan. karakter saya adalah seorang yang selalu berjalan-jalan disekitar orang-orang dan menimbulkan masalah. itu cukup bagi saya !!"
'Glory Jane' adalah drama hasil kerjasama dari PD Lee Jung-seob dengan penulis Kang Eun-kyeong, yang pernah bekerja pada drama KBS 2TV’s “Bread, Love and Dreams” dan berhasil menarik perhatian pemirsa sebanyak 50%  dislot waktu.
Drama ini bercerita tentang perkembangan remaja dan sedang menghadapi rintangan. Kim Young-gwang (diperankan Cheon Jeong-myeong), seorang mantan pemain baseball yang bertemu dengan Yoon Jane (diperankan Park Min-young), yang dibesarkan dalam perasaan kesepian dan akhirnya mereka menemukan prinsip-prinsip bahagia.
Ketua departemen, Jeon In-gil yang juga hadir pada acara tersebut berkata "drama ini akan kembali melegenda dan sukses seperti 'Bread, Love and Dreams'".




2 komentar:

  1. waaaaaahhh,,,beneran nih oppa minho pcaran ama unni min young,,,,?? cocooooookkk bngeeett >,<

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..