Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 01 Oktober 2011

Tentang K-Drama 'My Fair Lady'



Title: 아가씨를 부탁해 / Take Care of the Young Lady
Chinese title : 拜托小姐
Also known as: My Fair Lady / Take Care Of Agasshi / Take Care of My Lady
Judul sebelumnya: 레이디 캐슬 / Lady Castle
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast Network: KBS2
Broadcast period: 2009-Aug-19 to 2009-Oct-8
Jam tayang: Wednesday & Thursday 21:55


Sinopsis singkat




Drama ini bercerita tentang seorang gadis bernama Kang Hye Na yang menjadi satu-satunya pewaris perusahaan besar 'Kang-san Group' yang kaya raya,
dia juga seorang selebriti papan atas yang menjadi incaran setiap pria. Selain itu, Kang Hye Na juga memiliki wajah yang cantik serta latar belakang yang juga bagus. Dia adalah pemiliki Lady Castle dan tinggal disana bak seorang putri bersama dengan para pembantu-pembantunya.
Orangtua Hye Na meninggal akibat kecelakaan pesawat saat ia masih kecil, diapun dibesarkan oleh kakeknya. Hye Na sangat keras kepala dan juga egois, itu semua karena ia selalu merasa kesepian, dan tidak pernah merasakan kasih sayang dari kedua orangtua serta kehangatan keluarga. 
Suatu hari secara tidak sengaja dia bertemu dengan Seo Dong-chan yang berhasil membuat kehidupan Hye Na berubah drastis. Ia melakukan kegiatan social, tidak hanya itu Seo Dong Chan juga menculiknya. Bahkan menjadikannya sebagai manajer rumah tangga. Konflik yang sering terjadi diantara keduanya, membuat Hye Na mulai menyukai Dong Chan



Cast :
Yoon Eun Hye as Kang Hye Na 


Yoon Sang Hyun as Seo Dong Chan 


Jung Il Woo as Lee Tae Yoon 


Moon Chae Won as Yeo Eui Joo 















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..