Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 23 April 2011

Jang Geun Suk membeli sebuah gedung dengan harga 10 miliyar w (9,2 million USD)



Manila, Filipina - Aktor Jang Keun Suk membeli sebuah gedung bertingkat senilai10 miliyar w yang setara dengan 9,2 juta USD. Gedung ini dibeli Jang Geun Suk untuk bekerja sendiri, tetapi secara spesifik belum diresmikan. Dia membeli gedung ini bersama dengan rekan-investornya pada Maret lalu

Ia juga mengatakan bahwa ia membeli gedung tersebut dengan menggunakan uangnya sendiri. Gedung yang
sebelumnya dimiliki oleh komedian populer Suh Se Won, terletak di Non Hyun Dong, sebuah distrik bisnis utama kota Seoul. Banyak bintang Korea yang membeli gedung dengan menggunakan financial sendiri, tetapi jarang seorang aktor dalam usia muda mampu membeli gedung yang bernilai tinggi seperti ini.
2011 adalah tahun cemerlang bagi Jang Geun Suk. Ia telah melakukan iklan di Thailand dan China pada awal tahun 2011. Dia akan merilis Debut Album nya "Let Me Cry" di Jepang pada April. Dia juga memiliki App iPhone untuk update status para penggemarnya. Dia juga akan merilis buku foto resmi pertama dan akan tur di seluruh Asia mulai bulan April ini. Dia akan mulai syuting "You’re My Pet" pada bulan Agustus yang merupakan drama populer Jepang dan akan ditayangkan pada akhir tahun 2011. Baru-baru ini OFC nya telah mulai mendapatkan pesanan untuk majalah sendiri berjudul "Cri-J" dan dia juga baru-baru ini menandatangani kontarak baru dengan HS Media Cina dan dikabarkan untuk membuat fan club resmi untuk penggemarnya di Cina. Dia juga menjadi bintang iklan Nature of Republic, sebuah perusahaan kosmetik yang populer di Jepang, dan juga menjadi bintang iklan untuk Samsung Galaxy Player dan Suntory Makkeoli.
  wah! Salut buat Oppa Geun Suk..:)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..