Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 29 April 2011

Park Shin Hye terlihat seperti hantu

 


  Aktris Park Shin Hye  tampaknya akan terpengaruh oleh perubahan musim, ia baru-baru ini berbagi foto yang tidak biasa dan tweet.
Pada tanggal 26 April, dia menulis, "Doodoong doodong ~ ~ Aku sudah sangat sensitif akhir-akhir ini. Ini sangat parah. Emosional, aku akan melalui banyak pasang surut. Aku sangat kesepian. Jadi malas di siang hari. Huk, apa artinya merasakan musim semi seperti ini ? Doodoong ~ ~ ~ ~ doodong..hari ini kondisi Shin Hye adalah ... cek gambar. "

Dengan instrumen gayageum di pangkuan,
Shin Hye tampak seperti hantu saat ia berpose
didepan kamera.
Netizens berkomentar, "Apakah dia hantu? Aku benar-benar terkejut "," Saya pikir overdrive emosional Anda akan membuat orang lain pingsan ", dan " Saya berharap dapat melihat Anda dalam proyek berikutnya. "
Park Shin Hye saat ini bekerja di drama yang akan datang,
You’re Into Me.”







Source: TV Daily via Nate,allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..