Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 26 April 2011

[Piku] Park Shin Hye sebagai Lead Vocalist Band Indie di Cosmo




Aktris cantik Park Shin Hye  dari You're Beautiful (2009) dan Cyrano Agency (2010) menunjukkan sisi baru di foto terbarunya untuk majalah fashion 'Cosmopolitan'. 

Dia terlihat lebih seksi,menawan dan berani. Park Shin Hye menampilkan tampilan yang lebih dewasa dan feminin dengan lipstik merah dan dengan sorot matanya yang tajam.
Kemudian, Park Shin Hye berkomentar tentang karakternya dalam drama MBC mendatangnya" 내게 반했어" (You Fell in Love with Me/You're Into Me) Dia menyatakan, "karakter saya agak aneh, lucu, dan optimis, dan karakter ini sama dengan karakterku dalam banyak hal. Aku tak sabar untuk bekerja dengan Jung Yong Hwa lagi " ungkapnya.Jung Yong Hwa akan menjadi lawan maiinya di" 내게 반했어 "( You Fell in Love with Me/You're Into Me)..setelah sebelumnya bermain bersama dalam drama You’re Beautiful tahun 2009.
" 내게 반했어 "( You Fell in Love with Me/You're Into Me).." akan mengudara pada tanggal 29 Juni 2011.
Pastikan untuk bergabung dengan proyek penggemar kami untuk drama baru di sini




 Let's see more photos =>









Sc: Shinhye.Net, anjellholic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..