Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Minggu, 24 April 2011

Jang Geun Suk mendapat award “Most Influential Korean Artist Award” (Artis Korea paling berpengaruh) pada “15th China Music Awards and Asian Influential Awards“

 





Oklahoma, Amerika Serikat
Pada tanggal 18 April agency JGS Tree J co.Ltd menyatakan bahwa pada tanggal 15 April di Qingdao,
Korea Selatan
Jang Geun Suk dianugerahi "Most Influential Korean Artist Award” pada15th China Music Awards and Asian Influential Awards“.


Nominasi lainnya adalah Lee Minho, Kim Hyunjoong dan Hyun Bim, tetapi Jang
mendapat suara terbanyak yaitu sebanyak 106.726 suara.
Tree J berkomentar:Banyak bintang-bintang Cina seperti Jackie Chan, Fahrenheit, dan Wilber Pan berpartisipasi dalam upacara penghargaan, dan Jang Geunsuk adalah satu-satunya
artis dari luar wilayah Cina di antara para peserta. Dia menampilkan kinerja yang kuat selama acara. Selain itu, Jang Geunsuk sekarang bersiap-siap untuk tur konsernya diseluruh Asia untuk mengadakan pertunjukan di negara-negara termasuk Singapura, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Taiwan, dan Shanghai di Cina. Dia juga akan merilis album single perdana di Jepang pada tanggal 27 April. "



Sc:KBS Global

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..