Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 23 April 2011

“Letters to Juliet” and “Cyrano Agency” meraih 40% dari pemesanan tiket .. versi "drama romantis" di bioskop akhir pekan ini

Letter's To Juliet, Cyrano Agency


(Osen, oleh Cho Kyung-i)
Dua film " Letters to Juliet " dan "Cyrano Agency" saat ini sedang mendapat perhatian khusus para penonton drama romantic dengan  meraih 40% tingkat pemesanan tiket di bioskop.
Menurut statistik reservasi dari Dewan Film Korea pada pagi hari tanggal 10 Oktober " Letters to Juliet " berada dibagian atas daftar dengan 21,77% dari pemesanan tiket.
" Letters to Juliet " adalah film yang menunjukkan awal dari tren romantis musim gugur kali ini. Cerita
romantis yang bercerita tentang seseorang  menemukan cinta pertamanya  yang menulis surat lima puluh tahun yang lalu, kemudian bertemu di "balkon Juliet" di Verona, Italia.Secara keseluruhan, yang menarik di film ini adalah pemandangan indah dari film, yang berlangsung dari Verona ke Siena, dan melodi indah soundtracknya serta Didukung acting yang bagus dan bersemangat pemain utama film ini, termasuk Amanda Seyfried dan Vanessa Redgrave, yang menawan para penonton.
" Cyrano Agency " juga sukses box office, menjual lebih dari 2 juta tiket, dan berada pada peringkat kedua pemesanan tiket, dengan 18,71 %.
"Cyrano Agency" adalah sebuah film komedi romantis dibuat dengan baik yang dirilis selama Chuseok, hari libur Thanksgiving Korea. Orang-orang sangat mendukung film romantis ini, karena ceritanya  menyentuh hati. Chemistry yang baik antara pelaku utama, Um Tae-Woong, Lee Min-jung, Choi Daniel dan Park Shin-hye, dan menyenangkan, dan acting para aktor pendukung Song Sae-Byuk, Ryu Hyun Kyung dan Park Chul-min yang mengisi film ini dengan tawa dan energi.
Sementara itu "Detektif Dee" dan "Hello?Hello! "Saat ini menempati peringkat ketiga dan keempat dalam daftar ini, dengan 14,84 % dan 14,22 %.









  sc:blog.naver.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..