Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 26 April 2011

Drama Korea "You're Beautiful" akan ditampilkan di Movie Teater di Jepang



 Dalam sebuah konferensi pers, agency Jang Keun Suk's Tree J mengumumkan bahwa drama Korea hit "You're Beautiful" akan ditampilkan di lebih dari 60 bioskop di Jepang dari 06-19 Mei, 2011. Drama ini dibintangi artis papan atas, yaitu pemimpin CN Blue Jung Yong Hwa, vokalis FT Island Lee Hong Ki dan aktris Park Shin Hye. dengan 16 episode.

drama yang bercerita tentang seorang gadis bernama Go Mi Nyu yang berpura-pura menjadi posisi saudara kembarnya Go Mi Nam dalam sebuah band rock bernama ANJELL yang saat itu sedang menjalani pemulihan di Amerika Serikat. konflik dimulai ketika para personel lainnya mengetahui bahwa salah satu personel band mereka adalah seorang
perempuan. Dan  mereka mulai jatuh pada Go Mi Nyu, tetapi siapa yang akan dia pilih? 

Drama YAB pertama kali disiarkan di Jepang tahun lalu oleh KNTV kemudian dimainkan lagi oleh Fuji TV.
Drama ini membawa Jang Geun Suk banyak peluang dan proyek, terutama di Jepang.Jang Geun Suk mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas limpahan cinta dan dukungan untuk drama ini. Dia tidak sabar menunggu versi film dari drama yang akan ditayangkan karena akan diputar dalam layar yang lebih besar sehingga akan menjadi pengalaman baru. Dia sekarang mempersiapkan Asia Tour nya dan untuk rilis album debutnya "Let Me Cry" pada bulan April 27.di Jepang. 





Sumber: 10Asia, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..