Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 06 Mei 2011

YoonA, Gadis Ideal Lee Seung Gi ??






Pada tanggal 2 Mei, penyanyi Lee Seung Gi guested di MBC "Come to Play" dan mengungkapkan bahwa wanita idealnya itu tidak lain dari  member SNSD  yaitu YoonA.
sebelumnya Lee Seung Gi telah mengungkapkan bahwa dia adalah orang yang mudah bergaul dan dia berharap akan ada selebritis wanita mau meminta nomor teleponnya (waah..Oppa narsis..)
Mentor-Nya, Lee Sun Hee, menanggapi pernyataan dengan mengungkapkan, "saya sering bertanya pada Seung Gi,"apakah menurutmu YoonA SNSD cantik? "dan ia selalu menjawab,  "Ya. "
Seung Gi menjawab, "Aku suka YoonA-ssi, dia sangat cantik, tapi aku tdak berpikir bahwa dia tepat
untukku, dia memang cantik, jadi aku mengatakan 'Ya'. Mungkin karena aku debut di usia muda, tapi saya tidak memiliki pola pikir seperti itu, menurutku hati lah yang dapat menentukan tepat atau tidaknya seseorang untuk kita "
Ketika ditekankan sekali lagi tentang style wanita ideal dia, dengan  malu-malu Seung Gi mengakui, "aku suka perempuan yang memiliki gaya seperti YoonA."





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..