Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Senin, 02 Mei 2011

FaceBook Kim Bum Laris Manis




Aktor Kim Bum telah menunjukkan kekuasaannya sebagai bintang Hallyu dengan mencatat lebih dari 2.590.000 yang menyukainya di akun Facebook hanya dalam waktu kurang dari 10 hari!


Menurut agensi Kim Bum, ia mendirikan akun resminya pada 17 April, dan pada tanggal 27-nya, dia memiliki 2,59 juta yang suka. "Fans dari lebih 20 negara termasuk Indonesia, Amerika Serikat, Singapura, Meksiko, Perancis, dan lain-lain telah datang bersama-sama", ujar agensinya.
 
Mereka melanjutkan, "Peringkat situs jaringan sosial, Fame Count yang saat ini dimilikinya ada di peringkat lima besar bersama Lee Minho dan Ashton Kutcher. Karena belum lama
Facebook Kim Bum resmi dibuka, ini bukan merupakan peringkat resmi Fame Count".
 
"Kim Bum sangat terkejut atas masuknya teman-teman. Kami merasa bahwa itu karena ia memperluas karirnya sebagai bintang Hallyu tidak hanya melalui kegiatan drama, tapi juga dengan pertemuan penggemar di Asia, dan komunikasi yang konsisten dengan fans internasional".
 
Melalui Facebook-nya, Kim Bum menulis, "Aku membuat sebuah halaman resmi agar lebih dekat dengan fansku di seluruh dunia. Aku akan memastikan untuk lebih sering memperbarui dengan sisi menyenangkan dariku dan berita cepat".





 sc:KimBum's facebook.news nate,allkpop.imoetkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..