Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 03 Mei 2011

FT Island Lolos Dari Kebakaran




Pada pagi hari tanggal 3 Mei, member  F.T. Island melaporkan bahwa mereka telah lolos dari kebakaran diasrama tanpa cedera.
Perwakilan dari mereka menjelaskan, " awalnya computer mereka panas dan mulai mengeluarkan asap, lalu kemudian meledak, dan para anggota berhasil melarikan diri ke lokasi yang aman dan meminta bantuan. Beruntung, para anggota tidak terluka dan tidak memerlukan perawatan di rumah sakit. "
Meskipun hal itu menjadi situasi yang menakutkan, the agency thought positively of the fire
 menyebutnya sebagai tanda keberuntungan. "Para anggota FT Island telah mempersiapkan untuk new mini-album music video dan photoshoot untuk album mereka,  sebelum mereka  kembali ke asrama mereka untuk tidur. ketika mereka baru saja selesai merilis album baru mereka, 'Satisfaction', kami menganggap 'kebakaran' ini tanda keberuntungan. "
















Source + Photos: BNT News via Naver,Newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..