Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Senin, 02 Mei 2011

Jang Geun Suk Gebrak Singapore

oppa on Singapore.. his very charming





Aktor Jang Geun-seok menggebrak Asia Tour 2011-nya di Singapura pada 23 April 2011. Berdiri di depan 1.500 penggemar internasional, aktor sekaligus penyanyi ini membuka konser dengan kinerja single Jepangnya yang berjudul "Let Me Cry", diikuti oleh lagu - lagu dari OST "Mary Stayed Out All Night".

Wartawan lokal dan penggemar mengambil minat banyak terhadap aktivitasnya sehari-harinya selama tinggal di sana dengan mengikuti dia di mana pun ia pergi. Pada 22 April

2011, dia mengadakan konferensi pers sebelum konser dan berinteraksi dengan 400 penggemar khusus melalui berbagai acara seperti menari tim.

Aktor ini menyatakan, "Aku merasa bahwa aku benar-benar seorang yang berbahagia ketika melakukannya. Aku akan bekerja keras untuk memastikan bahwa aku membalas semua cinta dan dukungan fansku".



     

sc  : Daily News via Nate, allkpop.com, imoetkorea.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..