Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 06 Mei 2011

Yong Hwa, Shin Hye, Kang MinHyuk mengadakan pembacaan script pertama



Leader CN BLUE, Jung Yong-Hwa dan aktris cantik Park Shin Hye pada hari rabu telah mengadakan pembacaan naskah pertama mereka untuk drama “You’re  Into Me”.
MBC’s new Wed/Thurs  mengabarkan bahwa drama “You’re Into Me” akan menampilkan Leader CN BLUE Jung Yong Hwa serta Park Shin Hye sebagai lead-nya. Keduanya adalah pemeran dari drama mega-populer “You’re Beautiful” dimana Shin Woo (Yong Hwa) harus merelakan Minam/Minyeo (Shin Hye) untuk Tae Kyung (Geun Suk). Keduanya menerima banyak dukungan sebagai pasangan Shin Woo-Mi Nam pada tahun 2009, dan akan kembali menampilkan chemistry yang sempurna di drama ini.
Pada tanggal 2 Mei, semua pemain berkumpul di kantor  JS Picture’s untuk membaca naskah
pertama mereka. Selama dua bulan, pemirsa akan menikmati acting-akting gemilau dari para actor dan aktris pendatang baru, seperti Jung Yong Hwa, Park Shin Hye, Song Chang Hui, So Yi Hyun, Kang Min Hyuk, dan Woori. Drama ini juga menampilkan aktor senior seperti Shin Goo, Sun Woo Jae Duk, Lee Yil Hwa, dan Kim Sun Kyung.
Promotor drama tersebut, JS Picture’s mengumumkan dalam jumpa pers bersama Jung Yong-Hwa, Park Shin-Hye, Song Chang-eui, Jadi E-hyun dan Woo Ri, bahwa Drummer CN BLUE kang MinHyuk juga turut mengambil bagian untuk pembacaan naskah untuk drama You Have Fallen For Me “(translated title)” pada tanggal 2 Mei.
“suasana agak canggung, karena ini pertama kalinya para pemain utama dan pemain pendukung berkumpul bersama di satu tempat “ kata salah seorang promotor JS seperti dikutip dalam pers conference. "Tapi begitu sesi membaca naskah mulai, semua pemain menjadi santai dan rasanya seperti satu keluarga besar."
“You’re into me” adalah drama yang dimainkan oleh penyanyi Jung Yong Hwa. Meski kesibukannya padat dalam mempromosikan album terbaru CN BLUE “Intuition”, namun ia menunjukkan semangat dan energy dalam mendalami acting. Para pemain terlihat bersemangat dalam pembacaan naskah yang pertama. Jung Yong Hwa yang memainkan karakter yang  arogan sebagai Lee Shin, Park Shin hye memainkan karakter yang periang sebagai Lee Gyu Won.
Drama yang akan premiere pada 29 Juni, dipimpin oloeh penulis scenario Lee Myung-sook dan produser Pyo Min-soo yang sebelumnya bekerja dalam berbagai judul melo-drama hit seperti, "Full House" (KBS, 2004) dan “Worlds Within” (KBS, 2008).

















Sc: 10asia, via korea.com

1 komentar:

  1. lw bisa brita nya menckup smua tenang A.N Jell

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..