Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Selasa, 03 Mei 2011

Debut Album JGS “Let Me Cry” Sudah Finish Dan Disambut Baik di Berbagai Negara Asia














Manila, Filipina
Jang Keun Suk merilis debut albumnya "Let Me Cry" -27 April 2011 (Rabu).


Album "Let Me Cry" yang memiliki dua edisi yaitu Paket CD yang "Normal Edition" yang terdiri dari 6 lagu CD dan CD + DVD Pack yang merupakan "First Press Limited Edition" yang terdiri dari 6 CD lagu dan sebuah "The Making" DVD ini sekarang sudah mulai beredar di toko-toko dan saat ini mendapat  peringkat tinggi di beberapa toko online yang paling populer:
Check it out..


  • DalamYES ASIA for the Chart, dua albumnya meraih # 4 dan # 7 Bestseller (hanya dalam 7 Hari)









  • Dalam HMV Daily Rankings, The "Let Me Cry" CD + DVD Pack saat ini  menempati # 10




  • Dan..Pada Oricon Japan’s Daily Rangking, Album Jang Keun Suk saat ini pada posisi # 1 (congrat’s..oppa)



Meskipun sebenarnya tanggal rilis album JGS 23 Maret 2011, namun diundur akibat Gempa dan Tsunami yang melanda Jepang, namun JGS dapat membuktikan kepopularitasannya di antara orang-orang Jepang. Melalui kerjasama dengan proyek-proyek di Jepang seperti Nature of Republic Japan, dan dramanya yang kini sedang ditayangkan di Jepang (You’re Beautiful & Marry Me, Mary !) membuatnya makin menjulang di negara Sakura tersebut. Sebelum dirilis, album ini sudah terjual sebanyak 150.000 eksemplar melalui pre-order di HMV, berdasarkan pencatatan took online popular di Jepang.
Minggu ini, JGS sedang mempersiapkan untuk CRI-SHOW Asia Tour 2011 di Hongkong.
*sukses Oppa..







sc: HMV,  Oricon, Yes Asia for the Charts and Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..