Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Senin, 27 Juni 2011

Park Shin Hye arogan ??



Baru-baru ini, desas-desus telah beredar di situs komunitas internet Taiwan yang mengatakan kalo Park Shin-hye memiliki sikap arogan terhadap penggemar dan juga membuang hadiah dari penggemar.

 
Park Shin-hye pergi ke Taiwan untuk kegiatan promosi kosmetik tahun lalu, dan rumor tentang hadiah yang dibuangnya langsung menyeruak keluar tepat setelah dia pergi. Netizens yang mengaku menjadi fans Park Shin-hye menyatakan kekecewaan mereka sejak dia menolak mengambil
foto bersama dengan sikap arogan, dan membuang semua hadiah dari fans. Meskipun ada penggemar yang menjelaskan hal itu mungkin karena ia terlalu lelah untuk tersenyum, sebagian besar penggemar merasa terkejut dan marah.
 
Park Shin-hye kembali ke Taiwan untuk mempromosikan drama terbarunya berjudul "Hayate Combat Butler" beberapa hari lalu. Ketika ditanya tentang masalah "hadiah yang dibuangnya", wajahnya langsung kaku dan menyatakan, "Aku belum pernah mendengar ini sebelumnya. Aku memang menerima banyak hadiah setiap kali aku datang ke Taiwan, dan aku mencoba untuk membawa semua hadiah itu begitu kembali ke Korea selama mereka (hadiah) itu diserahkan ke tanganku. Aku bahkan mengirimkan hadiah itu via mail karena ada terlalu banyak yang dibawa denganku".
 
Park Shin-hye meminta maaf kepada penggemar untuk rumor seperti ini, saat ia lebih lanjut menambahkan, "Ini mungkin kesalahan staf bahwa aku tidak menerima hadiah - hadiah tersebut, dan aku berharap mereka bisa lebih berhati-hati waktu berikutnya".
 
 












Cre  :  Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..