Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 24 Juni 2011

Jang Keun Suk berbicara tentang Teman Minum, Kehilangan 5 kilo, Pacar, dan 5 hal yang tidak di sukai




Bintang Korea Jang Keun Suk merilis single debutnya "Let Me crys" di Jepang pada tanggal 27 April tahun ini, yang menduduki puncak Oricon chart mingguan pada rilis, dan JKS menjadi penyanyi asing pertama yang memecahkan rekor ini.


Hasil ini memimpin redaksi hiburan paling terkenal di Jepang "Oricon Style" majalah untuk menyatakan bahwa "eara JKS 'telah tiba". Stasiun TV publik termasuk Fuji, TBS dan Jepang TV kemudian diproduksi Fitur TV khusus untuk memperkenalkan fenomena menggila Jang Keun Suk menyapu Jepang dan juga untuk melacak update terbarunya. Selain publikasi dan majalah, makkori yang
Jang Keun Suk mendukung juga menunggangi gelombang popularitas dan volume penjualan melonjak. Pertama barang dagangan Jang Keun Suk 'toko resmi di Shibuya juga telah menarik penggemar dari berbagai negara. Hari ini, media Korea juga melihat JKS dalam cahaya baru dan Jang Keun Suk pujian untuk pertumbuhan yang cepat itu. Dalam peringatan ulang tahun ke-26, "Sport Seoul" terutama diundang Jang Keun Suk untuk melakukan wawancara pernah terjadi sebelumnya panjang dan melakukan analisis lengkap dari pesona ini karakter Hallyu baru terkemuka. Berikut adalah isi utama wawancara.


S = Olahraga Seoul
J = Jang Keun Suk



Bernyanyi hanya untuk bersenang-senang? Akting adalah hidup-lama profesi saya



S: Silahkan memperkenalkan konsep produksi di belakang Anda "2011 JKS The Cri Show" Asia Tour yang telah memperoleh tanggapan yang luar biasa di berbagai negara.



J: "Cri" adalah bentuk pendek untuk "Kritis", jargon umum yang sering digunakan oleh netizen yang berarti pukulan, terakhir fatal menentukan. Di Asia Tour saya, itu berarti "pesona mematikan", digunakan untuk pertama kalinya pada bulan April tahun lalu. Tahun ini, durasi kinerja telah diperpanjang dari 2 jam sampai 2,5 jam. Lagu pembukaan "Let Me Cry". Selain menyanyikan lagu-lagu, video khusus disiapkan dari YAB dan M3 akan dimainkan, bersama dengan segmen bicara dll Kami juga akan hadir DJ-gaya "Harus tertangkap" ditargetkan pada penonton Cina, dan bermain game pistol air dengan fans. Saya akan memiliki minimal 10 perubahan pakaian seluruh kinerja.



S: Di atas konsep kinerja yang sangat baik, untuk Jang Keun Suk menjadi begitu populer, Anda pasti punya rahasia Anda?



J: Mm, rahasia popularitas? [Penyimpangan dalam singkat, comtemplation bingung] Itulah saya sering "transit" (yaitu selama perjalanan). Dalam proses perjalanan antara berbagai negara Asia, saya sering berpikir tentang berapa banyak aktor sering berbicara tentang pekerjaan mereka sebagai topik fokus selama wawancara, saya pikir ini agak konservatif. Gaya saya mungkin sangat berbeda dari bintang-bintang Hallyu lainnya. Dan aku selalu ingin mencoba tantangan baru sejak saya masih kecil. Selama kegiatan promosi saya di Jepang dan Cina dll, ketika saya chatting dengan wartawan, berkali-kali saya memilih cara (lucu) playful melakukan wawancara (untuk membuat suasana tidak terlalu kaku).



S: Mengapa Anda mengatakan rahasia Anda adalah "transit"?



J: Haha, itu karena ketika saya meminta fans saya mengapa mereka seperti saya, banyak dari mereka mengatakan bahwa mereka berharap untuk melihat saya hidup bahagia dalam mencoba berbagai tantangan baru. Tidak peduli apa hal yang konyol dan petualang saya lakukan, mereka akan selalu di samping saya untuk mendukung saya dan berharap untuk kejutan Aku akan membawa mereka.



S: Bagaimana Anda berinteraksi dengan fans?



J: "JKS aplikasi" didirikan sejak April tahun lalu. Ini adalah salah satu cara berkomunikasi dengan fans saya ketika saya sibuk selama Tour Asia. Kemudian, setiap bulan, saya akan menaruh di website resmi saya lebih dari 10 posting dalam empat bahasa berbeda (Korea, Jepang, Cina dan Inggris). Tapi ada batas untuk interaksi online. Cara terbaik untuk memahami ketulusan masing-masing adalah ketika orang melihat ke mata masing-masing selama tatap muka pertemuan, dan saya Cri Show diproduksi berdasarkan konsep ini.



S: Anda telah diberi label sebagai "kedua Bae Yong-jun".



J: Saya merasa terhormat. Yong-yang merupakan kekuatan pendorong di balik Hallyu menjadi fenomena sosial. Bae Yong-Jun senior yang telah membuka jalan bagi kita Hallyu. Saya ingat pertama saya kipas-pertemuan di Jepang, tempat yang bisa menampung 2.000 penonton itu hanya diisi sebagian. Dalam 4 tahun sejak itu, musim gugur ini saya akan mengadakan Tour Arena saya di Nagoya, Osaka dan Saitama. Setiap kali, aku akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan kinerja, maka dengan cara ini mengumpulkan popularitas secara bertahap. Meskipun demikian, saya masih berpikir bahwa kesuksesan saya adalah sebagian besar disebabkan oleh keberuntungan. Sekarang dan di masa depan, saya masih ingin menjadi bebas Jang Keun Suk, berusaha sebaik mungkin untuk menemukan potensi yang tidak diketahui. Bernyanyi hanya bagian dari kegiatan akting saya, saya tidak memiliki rencana untuk fokus hanya pada menyanyi.



S: Apa yang Anda lihat sebagai kekuatan pendorong di belakang era Hallyu baru?



J: Dalam dunia hiburan seluruh Asia, Hallyu menyumbang proporsi besar. Ini berasal dari fakta bahwa Korea memproduksi bekerja sangat baik, yang merupakan dasar untuk gelombang Hallyu di Asia. Berdasarkan tanggapan yang luar biasa di negara-negara seperti Jepang dan Cina untuk "You're Beautiful", saya telah lebih lanjut konsolidasi dan memperluas basis penggemar saya.



Makan malam ulang tahun ke 20 pada Show tahun 2012



S: Anda sudah menjadi aktor anak. Apa insiden naas yang membawa Anda ke dunia showbiz?



J: Saya mulai bekerja pada 8 tahun, tapi terus terang berbicara, saya tidak ingat apa drama yang. Setelah itu, saya menjadi model komersial. Aku mulai model di 4 tahun, sehingga tahun berikutnya adalah ulang tahun ke 20 saya. Aku harus mempersiapkan sebuah acara makan malam, haha. Saya mendengar dari ibu saya bahwa ketika dia sedang menunggu saya, dia bermimpi aneh harimau dengan buah gunung di rahangnya, buah memiliki arti "bakat". Setelah, ibu saya membawa saya untuk mengunjungi seorang aktor tua, dan dia berkata "Biarkan anak ini belajar untuk melakukan". Saya juga mendengar bahwa kakek ibuku adalah seorang aktor juga.



S: Dalam drama Anda untuk saat ini, ada peran banyak penyanyi. Apa kriteria Anda untuk memilih drama?



J: Saya tidak sengaja permintaan diriku untuk menjalani transformasi lengkap dalam setiap drama. Saya hanya mencoba untuk tidak terjebak dalam satu jenis tertentu gambar. Saya tidak ingin dibatasi untuk satu jenis. Ini bukan bahwa saya memiliki preferensi tertentu untuk peran penyanyi, hanya bahwa saya menerima lebih banyak script dengan peran penyanyi. Bahkan, dalam tahap awal "You're My Pet" (YMP) film, saya cukup hilang sebagai bagaimana bertindak baik. Pada pertemuan tersebut, Ha-neul adik memberi saya saran. Dia mengatakan, "Cara Anda melihat sekarang sudah sangat mirip dengan karakter. Anda tidak perlu sengaja menyembunyikan karakteristik Anda sendiri, hanya bertindak secara alami "Saya sangat tersentuh oleh kata-kata;. Saran ini juga sangat tepat untuk diterapkan pada kehidupan saya di masa depan. Bukannya sengaja menekankan bahwa saya harus bekerja keras sebagai seorang aktor, aku harus mengikuti kursus alami. Ambisi saya menjadi seorang aktor muncul ketika saya berusia 19 tahun. Dalam 5 tahun terakhir, saya hanya bertindak dalam drama 4. Hingga saat ini, saya belum bersekolah seperti orang normal usia saya, karena hanya terfokus pada pekerjaan hiburan saya. Aku tidak menyesal memilih jalan ini. Saya sangat bersyukur bahwa banyak orang yang tahu saya melalui karya-karya saya.



S: Berbicara tentang teori Anda berakting, apakah Anda memiliki prinsip-prinsip yang Anda harus mematuhi ketika Anda bertindak?



J: Saya sadis dan sering menganiaya diriku sendiri. Jika saya menjadi lebih gemuk, aku akan memarahi diriku sendiri, "Mengapa aku menjadi begitu malas?", Maka saya akan segera memulai diet yang melelahkan dan makan sangat sedikit untuk sarapan dan makan siang, dan terutama dada ayam daging untuk makan malam. Bagi saya, itu tidak sulit sama sekali. Saya tidak punya prinsip bahwa saya pasti harus mematuhi. Bagi saya, untuk berperang dengan "Jang Keun Suk" tak terlihat dalam hati saya adalah hal yang bahagia dan menarik.



S: Sepertinya Anda orang ke depan yang selalu terus berjalan, dan tidak mudah memberikan diri Anda istirahat untuk beristirahat?



J: Itu benar. Saya termasuk kategori sadis. Saya merasa bahwa jika saya terus seperti ini, hubungan interpersonal saya perlahan-lahan akan menjadi terbatas. Saya berpikir sekali Aku sudah melewati masa 30 tahun, rasa kesepian akan menjadi lebih kuat. Kadang-kadang, saya berpikir tentang yang akan menghadiri upacara pernikahan saya (yaitu orang sangat sedikit), itu cukup mengerikan.



S: wajah Anda terlihat benar-benar, sangat kecil. Anda tidak terlihat gemuk?



J: Saya terlihat seperti ini, haha. Dalam YMP, saya bertindak sebagai penari balet klasik, jadi aku sudah kehilangan 5 kg, sekarang aku hanya 66 kg. Saya tidak secara khusus seperti otot, saya berpikir bahwa sosok ramping lebih baik. Aku tidak akan sengaja pergi dan melakukan latihan beban.



Ingin mengundang Kim Hyun-joong, Lee Min-ho dan Lee Seung-gi keluar untuk minum



S: Siapa di showbiz Anda ingin menjadi teman baik dengan?



J: Saya ingin mengundang artis yang ada di sekitar usia yang sama seperti saya. Mm, untuk pergi untuk minum-minum di malam hari dengan Lee Min-ho, Kim Hyun Joong dan Lee-Seung-gi di belakang punggung agen kami tampaknya menjadi ide yang baik.


S: Daftar 5 hal yang Anda sukai.


J: Mobil, anggur, musik, kamera dan produk elektronik dll Uang, kapasitas minum? Saya tidak begitu jelas. Saya menderita insomnia ringan. Sebelum saya turun 5 botol sehingga-ju (anggur), saya minum sup beansprout pertama untuk meringankan setelah efek dari minum, kemudian keesokan harinya ketika saya bangun, saya tidak akan mengalami setelah efek.


S: Daftar 5 hal yang tidak Anda sukai.


J: Uang, komputer dan cokelat. Aku punya perasaan cinta-benci terhadap uang. Makan cokelat akan membuat orang menjadi malas, jadi saya tidak suka cokelat. (Manajer Jang Keun Suk 'menambahkan bahwa penggemar hampir tidak pernah memberikan coklat sebagai hadiah Bahkan jika mereka memberi, itu adalah cokelat gelap..)



S: Apa adalah pacar yang ideal Anda?



J: Seorang gadis yang sangat lugu dengan udara sopan. Sudah sangat lama sejak sejak hubungan terakhir saya.



S: Apa ketidaknyamanan menjadi bintang?



J: Tentu, ada (ketidaknyamanan). Tapi aku mencoba yang terbaik untuk tidak membatasi kegiatan saya hanya karena "identitas bintang" saya. Aku pergi ke sekolah mengenakan topi dan mengambil kereta bawah tanah. Aku bisa pergi dan memotong rambutku tanpa ditemani manajer saya. Saya meminimalkan lingkup meminta bantuan orang. Jika memungkinkan, prinsip saya adalah untuk melakukan segala sesuatu sendiri. Saya suka kue di Myeong-dong, jadi saya kadang-kadang pergi ke restoran untuk makan di 09:30, 15 menit sebelum waktu tutup, karena pada dasarnya ada tidak akan ada pelanggan di sana pada waktu itu.



S: Apakah Anda menonton "Greatest Love" MBC? Apa film terbaru yang Anda telah melihat?



J: Mendengar bahwa peran anak yatim adalah kinerja khas senior Cha Seung-won. Berakting dalam komedi bukanlah kekuatan saya, saya iri bahwa ia dapat berakting dengan baik. Film terakhir saya menonton di bioskop adalah tahun lalu, "I saw the Devil", dan ya, aku menonton "Black Swan" di pesawat, aku harus menyaksikan di bioskop.



S: Bagaimana Anda menangani kehidupan kampus dan skor akademik?



J: Universitas kehidupan adalah seperti sebuah masyarakat mini, dan pengalaman hidup banyak yang bisa diperoleh. Saya ingin menghadiri setiap pelajaran dan menyelesaikan pekerjaan rumah saya, tetapi sering saya tidak dapat melakukannya. Saya hanya dapat bergantung pada koneksi interpersonal saya [tertawa]. Jika saya tiba-tiba dimasukkan ke dalam sebuah kinerja "bersinar" sebelum ujian, itu akan mencapai efek sebaliknya. Sebenarnya, masih ada cara untuk tarif baik dalam ujian. Pada bulan pertama ketika pelajaran mulai, saya akan mengajukan pertanyaan profesor berbagai (untuk mengetahui gaya berpikir / mengajar). Tentu saja, saya akan duduk untuk ujian, dan akan bergabung dengan pertemuan akhir pekan setiap minggu tanpa gagal.










sc:[news] http://dwi-marrystayedoutallnight.blogspot.com
Via : jangkeunsukforever.com
Credit: sporstseoul, tengxun ent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..