Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Rabu, 29 Juni 2011

CNN dan MTV ungkap minat kerja yang kuat pada TOUCH




TOUCH  telah mempersiapkan untuk menjadi bintang Hallyu selanjutnya. Karena baru-baru ini jaringan dari America CNN dan MTV telah menyorot mereka.
Pada tanggal 2 april, TOUCH tampil di Singapore dalam “Men’s Fashion Week” sebagai perwakilan dari Korea dan mengadakan konser dengan durasi 30 menit yang diselenggarakan oleh CNN dan MTV.
Seorang perwakilan dari YYJ Entertainment berkomentar “CNN dan MTV terkejut dengan banyaknya fans yang mengelilingi boyband pendatang baru di Asia tersebut. Mereka mampu memikat 3000 penonton dan kami (CNN dan MTV) ingin punya kesempatan untuk melakukan kerjasama”
TOUCH..meskipun pemula, namun telah meraih penghargaan ‘BBF Rookie Singer Award’ pada ‘2011 Asia Model Awards Ceremony‘ pada bulan January, hanya dalam jangka 3 bulan setelah debut mereka.
Berkat penghargaan dan perhatian yang mereka dapatkan itulah yang membuat mereka diterima pada Asian fashion events dan telah dikenal sebagai “Fashion idol’s”.
mereka baru saja telah menyelesaikan 3-D music Video mini-album kedua mereka pada bulan mei ini.






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..