Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Kamis, 23 Juni 2011

Jung Yong Hwa, Park Shin Hye : "kami hanya berteman"



Drama “Heartstrings” mengadakan press conference pada 23 juni, yang diadakan di Hotel Novotel Ambassador, Seoul.


Saat acara berlangsung, seorang reporter menanyakan apakah Jung Yong Hwa sedang ada hubungan cinta dengan Park Shin Hye. keduanya memang telah akrab sejak dipertemukan didrama “You’re Beautiful” tahun 2009 lalu. Saat ini di Seoul, telah beredar berbagai spekulasi yang menyatakan bahwa Jung Yong Hwa menjalin hubungan dengan Park Shin Hye. Tentang gossip itu, Jung Yong Hwa pun angkat bicara “saya pikir gossip itu muncul, karena kami sangat dekat, saya sangat nyaman jika
bersama dia, seperti halnya jika saya bersama teman laki-laki saya, dan saya juga tidak punya begitu banyak teman selebritis perempuan, Park Shin Hye adalah salah satu teman saya” ungkap Yong Hwa.

Kemudian Park Shin Hye juga angkat bicara “saya menyukai Yong Hwa hanya sebagai teman saja, tidak sebagai seorang kekasih. Ini karena dia bertipe golongan A” ungkap Shin Hye sambil tertawa yang juga langsung riuh dengan tawa. Dia lalu menambahkan “orang-orang juga berpikir bahwa aku dan Jang Geun Suk sedang berpacaran, tapi aku pikir itu karena kami teman yang sangat dekat”#ahh..yang bener niih eonn ??

Jung Yong Hwa yang kemarin [22 juni] berulang tahun juga mendapat surprise dari Park Shin Hye, Kang Min Hyuk dan pemain lainnya. Dia mendapatkan kue dan nyanyian “saya sama sekali tidak pernah berpikir bahwa akan ada kejutan, karena melihat Park Shin Hye yang bersikap kesal dan tidak bicara denganku seharian” ungkap Yong Hwa.

Drama “Heartstrings” juga akan dibintangi Song Chang UiSo Yi HyunWoori, dan Kang Min Hyuk  CNBlue. Drama ini sangat ditunggu oleh kaum muda dan mulai tayang perdana Rabu, 29 Juni, di MBC pukul 9:55 PM.












2 komentar:

  1. aduuuuh kpn lagi dilanjutkan drama ni,,,,??
    i like....hanna

    BalasHapus
  2. @hanna..
    iyya sama, admin aja sampe berulang2 muter filmnya :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..