Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 09 Maret 2012

SNSD Jadi Icon Promosi Pariwisata Gangnam


SNSD memang menjadi pemimpin dalam berbagai hal penyebaran K-Pop diluar negeri. Kali ini mereka tampil sebagai wajah baru di Gangnam, sebuah distrik mewah di Korea Selatan.

SNSD dipilih oleh kantor distrik Gangnam untuk mengambil bagian dalam promosi pariwisata untuk menarik lebih banyak wisatawan asing ke daerah yang dikenal memiliki konsentrasi pada lembaga hiburan. Mewakili groupnya, Tiffany, Sooyoung, Jessica dan Seohyun hadir pada upacara peresmian pada hari rabu untuk merayakan peran baru mereka.
"saya lahir dan dibesarkan di Gangnam, dan masih tinggal di kabupaten ini" ungkap Sooyoung. "kedengarannya menarik, menjadi icon promosi di rumah sendiri :baca Gangnam:. kami akan berusaha sebaik mungkin agar Gangnam bisa dikenal diseluruh dunia".
Wajah-wajah SNSD akan terlihat pada bandara Internasional Incheon, stasiun kereta bawah tanah, dan di beberapa tempat wisata lain disekitar kota.

Seorang pejabat dari kantor juga berharap bisa merekrut boyband Super Junior untuk menjadi icon pariwisata.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..