Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 09 Maret 2012

[Preview] K-Drama "최고 의 사랑/The Greatest Love/Best Love"


Satu lagi Korean drama yang akan tayang di stasiun tv indonesia, yuppp.. The Greatest Love yang akan tayang pada tanggal 13 maret 2012 nanti.

Judul: 최고 의 사랑 / Sarang Choegoui / The Greatest Love/Best Love
Judul Cina: 最 伟大 的 爱 / 最佳 爱情
Sebelumnya dikenal: 애정 의 발견 / The Discovery of Affection
Genre: Romance, komedi
Episode: 16
Stasiun tayang: MBC
Periode tayang: 04 Mei 2011 - 23 Juni 2011
Waktu tayang: Rabu dan Kamis, 21:55

Sinopsis singkat
Ae Jung adalah anggota band perempuan yang sudah di atas bukit. Ketika dia memasuki variety show untuk berpura-pura menikah dengan bintang top Jin, dia terjerat dalam cinta segitiga bersama dengan mantan-bandmatenya Kang Se Ri. Yoon Pil Joo adalah seorang dokter pengobatan oriental yang tidak memiliki kepentingan dalam industri hiburan tapi Ae Jung bertemu secara kebetulan dan jatuh cinta padanya.

Pemain

Gong Hyo Jin sebagai Goo  Ae Jung

Cha Seung Won sebagai Dokko Jin

Yoo In Na sebagai Kang Se Ri



Yoon Kye Sang sebagai Yoon Pil Joo



Drama ini tayang menggantikan drama "Royal Family". Skenarionya ditulis oleh Hong Sister yang juga menulis skenario beberapa drama favorit, seperti You're Beautiful, My Girlfriend is A Gumiho,etc. Walaupun belum tayang, tapi vhat udah baca sinopsis lengkapnya, dan ceritanya lucu, kocakk abis..HAHA!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..