Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 10 Maret 2012

Gaya Rambut Terbaru Jang Geun Suk Untuk "Love Rain"


Jang Geun Suk tampil dengan gaya terbaru rambutnya.
Jang Geun Suk melakukan transformasi imej untuk drama  terbarunya "Love Rain" yang akan tayang bulan maret ini. Mereka menyebut potongan rambut terbaru Jang ini "Homme Fatale".
Dalam drama ini ia memainkan peran sebagai seorang pemuda pada tahun 1970 yang jatuh cinta dengan Yoon-ah, dan kemudian juga menggambarkan anak laki-laki itu tiga dekade kemudian. Stills ini berasal dari syuting yang baru-baru ini berjalan di Hokkaido.
Karakternya di tahun 1970 adalah Seo In-ha, dimaksudkan untuk menggambarkan "pesona lembut," sedangkan karakter 2012, Seo Jun, adalah kebalikannya. Jun yang memiliki karakter pemuda yang berjiwa bebas, digambarkan melalui tatanan rambut yang asimetris dan rocker dengan paduan pernak-pernik rantai.

Produser drama Love Rain Yoon Seok-ho yang selalu menghadirkan drama-drama romantis yang indah, diharapkan juga dapat menghadirkan suasana yang pure roman pada drama ini. 
"Love Rain" dijadwalkan tayang perdana pada 26 Maret 2012, menggantikan "Dream High2" pada hari Senin dan Selasa di KBS.





source: Dramabeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..