Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 25 November 2011

IU, 2NE1, B2ST Menjadi Pemenang Pada MMA 2011


Melon Music Award (MMA) yang digelar pada 24 november pukul 7:00 p.m yang diselenggarakan di aula Olympic Park, 2NE1 dianugerahi Best Album, yang merupakan salah satu award terbaik pada penghargaan kali ini. Pada akhir bulan Juli, 2NE1 merilis mini-album bertajuk  “I Am the Best,” “Hate You,” dan “Ugly.”
Namun 2NE1 tidak hadir, karena adanya undangan untuk mengunjungi Festival musik akhir tahun Best Hit Festival, Nihon TV. Kemudian, IU juga meraih satu dari penghargaan terbaik berkat lagunya “Good Day" sebagai lagu terbaik. B2ST juga meraih penghargaan, yaitu sebagai artis terbaik.
2NE1, IU dan B2ST masuk diantara kesepuluh pemenang, dan selain mereka juga yang termasuk Top Ten yaitu : Super Junior, Big Bang, f(x), Park Jung Hyun, Lissang, Secret dan Sistar.
Super Junior dianugerahi penghargaan Netizen Prize. Heo Gak, pemenang SuperStar K juga meraih penghargaan sebagai Best New Artist, Heo Gak berhasil membuat hits besar “Hello” dan “I Told You I Wanna Die.” SNSD mendapat penghargaan sebagai Global Artist, yang membuktikan kepopuleran mereka didunia. Secret’s Jeon Hyo Seong yang jatuh dari tangga dan mengalami cedera pada kakinya pada tanggal 23 november tetap menyampatkan dirinya untuk hadir dan mendapat penghargaan pada Top Ten Award. Park Shin tampil seksi pada pembukaan acara dengan menampilkan tarian yang enerjik. Berkat music festival episode of Infinite Challenge, acara populer MBC yang telah berlangsung lama juga mendapat penghargaan Hot Trend Prize. Namun, para kru tidak bisa hadir karena terhambat jadwal, tetapi mereka mengungkapkan perasaan bahagia mereka melalui sebuah video. 
Kriteriaa pada pemenang peghargaan kali ini dikombinasikan melalui penjualan sumber suara (80 percent), penargetan lagu Korea yang dirilis dari tanggal 1 desember hingga tanggal 31 oktober 2011, danvoting rates (20 percent).
Melon Music Award ini merupakan tahun ketiga di tahun 2011.













1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..