Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Sabtu, 26 November 2011

Hubungan Yoo Ah In, Jang Geun Seok dan Song Joong Ki


Ada hubungan apa antara Yoo Ah In, Jang Geun Suk, dan Song Joong Ki, tiga pria terkemuka ?

Saat Yoo Ah In menghadiri pesta perayaan “Punch” karena telah mencapai 4.3 million views dan acara ini juga menggelar sesi wawancara singkat. Yoo berbicara mengenai perasaanya atas prestasi film ini, dan berbicara tentang pesaing lagunya 'Jang Geun Suk' dan 'Song Joong Ki'. Dia berkata "orang-orang menybut kami pintu putar. Biasanya seorang selebriti harus tampil sederhana didepan orang agar disukai, tapi saya berpiikir kami bertiga berbeda dengan cara tersebut. Alasan kami diberi julukan pintu putar itu karena kami memiliki jalan keluar". Dia melanjutkan "kami juga memiliki 'emosi' yang lucu. menurutku seorang pria berumur 20-an sedang dibicarakan oleh orang-orang sangat membantu. Dia melanjutkan "masyarakat menghormati karakter kita, itu berari mereka bisa terbuka untuk hal itu. Jang Geun Suk jauh lebih berani dibanding saya. sebenarnya saya banyak berpikir tentang hal ini sebelum memposting sesuatu di internet, tetapi dia memang lebih berani dibanding saya:.
Dia berharap bahwa akan ada banyak film-film untuk usia 20-an. Dia tidak berpikir hal itu karena 'Punch' berhasil, namun ia harap ada perubahan. Ia berharap suatu hari nanti bioskop akan penuh dengan film bagi mereka yang berusia 20-an.
Sementara itu, Yoo Ah In sedang mengambil istirahat sambil menunggu proyek berikutnya datang.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..