Just Information

now admin is busy to prepare for university entrance tests, so a few months it will not write another update. PLEASE understandable!

Jumat, 25 November 2011

Christmas Party After School, Son Dam Bi & Pledis Boys ?


Sebuah teaser MV untuk 2012 Happy Pledis ‘Love Letter’ telah dirilis dan menarik banyak perhatian sebagai awal yang panas dari kemunculan seperti : After School, Son Dam Bi, dan Pledis Boys.
MV 2012 Happy Pledis difilmkan dalam suasana kekeluargaan seperti pada sebuah konsep dari semua anggota Pledis yang sedang berkumpul dan mempersiapkan pesta natal. Hal ini menrik banyak perhatian dari para netizen, karena konsep Pledis mampu menghadirkan harmoni besar dari melodi serta menciptakan suasana yang hangat, dan sangat sempurna untuk musim dingin.
Setelah teaser dirilis, orang-orang mulai memperhatikan para anggota wanita, termasuk juga Boys Pledis. Seiring dengan ini, harapan menuju 2012 Happy Pledis yang akan dirilis pada tanggal 1, akan semakin meningkat. Rencananya, dana yang didapat dari hasil penjualan album kali ini akan disumbangkan kepada UNICEF, dan mereka pun juga akan berbagi kebahagiaan kepada para fans mereka dengan memulai kinerja mereka diatas panggung minggu depan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. jangan lupa tinggalkan koment kamu. Jangan Anonim yah, cantumkan saja nama kamu diakhir komentar..